Tuesday, October 18, 2005

My soul...

I'm were just listening to my walkman in my class...i play Dewa cassette album CIntaiLah Cinta.There r a few song that i do really like a lot...so here is The lyrics for u to view :

Air Mata
---------
Air mata yang telah jatuh
Membasahi bumi ... takkan sanggup
Menghapus penyesalan
Penyesalan yang kini ada ... jadi tak berarti
Karna waktu yang bengis ... terus pergi

Menangislah… bila harus menangis
Karena kita semua… manusia
Manusia bisa terluka… manusia pasti menangis
Dan manusiapun bisa mengambil Hikmah

Dibalik segala duka
Tersimpan Hikmah
Yang bisa kita petik pelajaran

Dibalik segala suka
Tersimpan Hikmah
Yang mungkin bisa jadi cobaan ...


Hadapi dengan Senyuman

KOsoNg
--------
Kamu … seperti hantu
Terus … menghantuiku
Kemanapun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku …
Salahku … biarkan kamu
Bermain dengan hatiku
Aku tak bisa memusnahkan …
Kau … dari pikiranku ini

Di dalam keramaian...
aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu …
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu …
Kau tulis namamu …

Tubuhku … ada disini
Tetapi … tidak jiwaku
KOSONG yang hanya kurasakan …
Kau … telah tinggal di hatiku …

PuPuS
-------
Aku tak mengerti … apa yang kurasa,
Rindu yang tak pernah … begitu hebatnya
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu
Meski kau tak akan pernah tahu

Aku persembahkan … hidupku untukmu,
Telah kurelakan … hatiku padamu,
Namun kau masih bisu …
diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara …


Baru kusadari …
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku …

Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku,
Semoga akan datang keajaiban,
hingga akhirnya kaupun mau

Aku mencintaimu
Lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak kan pernah tahu …

That's all i think..i think so lah..Later if got any that i like i'll post da lyric ok???da most favourite song is PUPUS...i like that song so much...Why?Have i been hurt or been frustrated???Only me can answer that question n i ain't give it to u...Hohohohohoho...It is a very touching song for me...coz da lyric mean so much to me...Below is da other Dewa song:

Hadapi dengan Senyuman
--------------------------
Hadapi dengan senyuman
Semua yang terjadi
Biar terjadi….Hadapi dengan tenang jiwa
Semua... kan baik baik saja
Bila ketetapan tuhan
Sudah ditetapkan
Tetaplah sudah….Tak ada yang bisa merubah
Dan takkan bisa berubah

Reff
Relakanlah saja ini
Bahwa semua yang terbaik
Terbaik untuk kita semua
Menyerahlah untuk menang

Separuh Nafas
--------------
Separuh nafas ku terbang
Bersama dirimu
Saat kau tinggalkanku...salahkanku

Salahkah aku
Bila aku bukanlah
Seperti aku yang dahulu

Ada makna tergali...
dari sinidari pertikaian yang terjadi...

Kau hancurkan diriku...
Bila kau tinggalkan aku...
Kau Dewiku...
Kembalilah padaku
Bawa separuh nafasku
Kau Dewiku...

Risalah Hati
------------
Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih
Ku harus milikimu

Reff :
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta... kepadaku
Beri sedikit waktu biar cinta datang
Karena telah terbiasa

Simpan mawar yang ku beri
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk
Kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku

Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cinta tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan

here is Padi da latest song lyrics for Ungu Violet Soundtrack :
Menanti Sebuah Jawaban
--------------------------
aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu
seiring jejak kakiku bergetar
aku tlah terpagut oleh cintamu
menelusup hariku dengan harapan
namun kau masih terdiam membisu

reff: sepenuhnya aku ingin memelukmu
mendekap penuh harapan 'tuk mencintaimu
setulusnya aku akan terus menunggu
menanti sebuah jawaban 'tuk memilikimu

betapa derunya rindu menusuk jiwaku
semoga kau tahu isi hatiku
dan seiring waktu yang terus berputar
aku masih terhanyut dalam mimpiku

aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu

No comments: